Heboh Foto Hot Janda Cantik Taipan Indonesia

Jamie-Chua-janda-taipan-Indonesia

Jamie-Chua-janda-taipan-Indonesia

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Foto hot janda cantik taipan Indonesia bikin geger media sosial (medsos). Foto hot janda cantik bernama Jamie Chua (42) itu menghiasi akun Instagram miliknya, @ec24m.


Jamie Chua merupakan mantan istri konglomerat Indonesia, Nurdian Cuaca. Jamie Chua mendapat harta gana-gini Rp4,2 miliar per bulan.

Kebiasaan janda cantik Jamie Chua mengunggah foto hot di akun Instagram milikinya, menjadi perbincangan banyak orang di medsos.

Banyak yang memuji kecantikan janda cantik tersebut. Meski usianya sudah 42 tahun dan memiliki 2 anak, Jamie Chua masih terlihat seperti gadis 20 tahun.

Selain gemar memamerkan foto hot, Jamie Chua juga sering mengunggah foto-foto aktivitasnya, seperti olahraga, renang, dan berbagai kegiatan lainnya.

Jamie Chua bercerai dengan taipan Indonesia yang juga buronan interpol, , Nurdian Cuaca, pada November 2011. Jamie Chua menuntut tunjangan sebesar 450 ribu dollar Singapura dan berhasil membekukan aset senilai 93 miliar dollar Singapura milik sang suami.

Seperti dikutip dari laman Nextshark.com, Sabtu (7/5/2016), Jamie Chua memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nurdian Cuaca, yakni Cleveland (21) dan Calista (17).
Jika Jamie Chua tampil bareng dengan anak gadisnya, Calista, beberapa orang bakal menganggap keduanya adalah kakak-adik. Ibu dan anak itu terlihat sangat mirip. Jamie Chua sendiri awet muda.

Sebelum menikah dengan taipan Indonesia Nurdian Cuaca, Jamie Chua bekerja sebagai pramugari di Singapore Airlines pada usia 17 tahun. Tiga tahun kemudian, Chua bertemu dengan taipan Indonesia, Nurdian Cuaca di sebuah kelas bisnis. Tak lama kemudian keduanya menikah.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …