Wow… Libur Panjang 20 Ribu Kamar Hotel di Bandung Terisi Penuh

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Libur panjang akhir pekan, mendatangkan berkah bagi pengusaha hotel di kota Bandung. Betapa tidak, nyaris semua hotel di Bandung full booked.


“Hotel-hotel di Kota Bandung ‎hampir terisi semua,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kota Bandung, Herlan JS, kepada wartawan, Jumat (6/5).

Herlan memperkirakan, wisatawan yang datang di Kota Bandung lebih dari 40 ribu orang jika diasumsikan 20 ribu kamar hotel yang terisi minimal terisi dua orang.

Menurut Herlan, wisatawan yang datang ke Kota Bandung sebagian besar dari Jakarta namun hanya menginap karena mereka wisata ke luar Kota Bandung seperti ke Ciwidey, Lembang dan Garut.

“Untuk menarik wisatawan betah di Bandung digelar berbagai event diantaranya di Trans Studio Mall digelar trade mark menampilkan kuliner, distro dan kerajinan kreatif khas Kota Bandung,” paparnya.

Selain itu, akan digelar Car Free Night di Jalan Asia Afrika yang menampilkan Budaya Sunda. Sedangkan Minggu ada acara di Car Free Day Dago berupa hiburan kesenian Budaya Sunda pula. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …