Main di Kandang Lawan Bukan Beban bagi Striker Persib Ini

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker Persib Bandung Juan Carlos Belencoso merasa tidak terbebani dengan bermain di Stadion Segiri Samarinda, untuk menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC), Sabtu (7/5).

“Saya juga tidak merasakan tekanan itu. Ya saya tahu Borneo sekarang tim yang lebih baik, tapi penting sekali buat kami untuk memenangkan pertandingan,” ucap Belencoso.

Striker berpaspor Spanyol itu pun menilai bukan hanya dirinya yang tidak terbebani. Akan tetapi seluruh penggawa Persib lainnya pun tidak merasa terbebani.

“Tidak, tidak ada tekanan bagi para pemain Persib atau siapapun. Kita akan fokus bekerja,” tegasnya.

Pada pertandingan nanti, ia akan berusaha mencetak gol untuk tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Tapi yang paling penting menurutnya membantu memenangkan pertandingan.

“Saya akan coba cetak gol, dan membantu tim untuk menang. Yang terpenting adalah tim memenangkan pertandingan. Saya selalu mencoba mencetak gol, tapi tidak pernah datang dengan mudah,” tegas eks juru gedor Kitche SC ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …