Inilah Enam Caketum Golkar yang Lolos Verifikasi

nurdin_cs

nurdin_cs

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA — Panitia Pengarah Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar memutuskan meloloskan enam calon ketua umum PG yang lolos verifikasi. Mereka adalah Ade Komarudin, Airlangga Hartato, Aziz Syamsudin, Mahyudin, Priyo Budi Santoso dan Setya Novanto.


Sedangkan Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo masih diberikan waktu hingga Sabtu (7/5) pukul 12.00 untuk membalas surat resmi dari panitia terkait masih adanya persyaratan administrasi yang belum terpenuhi.

“Bila sampai pukul 12 besok tidak ada respon dari yang bersangkutan maka SC (Steering Commitee) memutuskan yang bersangkutan mengundurkan diri,” kata Ketua SC Munaslub PG Nurdin Halid di DPP PG, di Jakarta, Jumat (6/5).

Nurdin menegaskan, enam calon yang telah dinyatakan lolos administrasi akan mengikuti tahapan selanjutnya, yakni pengundian nomor urut, kampanye, debat dan pemilihan.

“Sepanjang dalam proses menuju Munaslub tidak ada pelanggaran etik yang dilakukan,” ujar Nurdin. (boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …