Hari Kedua Libur Panjang, Antrean Kendaraan di Gerbang Tol Pasteur Hingga Tiga Kilometer

Kemacetan

Kemacetan

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Libur panjang hari kedua diwarnai dengan antrean kendaraan di gerbang Tol Pasteur. Bahkan, sejak pagi antrean kendaraan dari gerbang Tol Pasteur menuju Bandung panjangnya hingga tiga kilometer. Kepadatan itu didominasi kendaraan pribadi luar Bandung seperti Jakarta dan Bogor.

Kepala Sift Tol Pasteur Jasamarga, Suherman, menjelaskan, volume kendaraan yang masuk ke Bandung mengalami peningkatan cepat dari pagi hari pukul ‎06.30 WIB.

“Diprediksi masih akan terus bertambah, dari yang terhitung saja itu mencapai 6.800 kendaraan,” ujarnya, di Tol Pasteur Bandung, Jumat (6/5).

Pantauan di lokasi, seluruh gate tol baik itu masuk maupun keluar, dipadati kendaraan pribadi. Peningkatan volume kendaraan ini, kata Suherman, mulai terlihat sejak pukul 08.00 WIB.

“Kemarin kepadatan terjadi mulai pukul 11.00 siang,” ungkapnya.

Meski kemacetan antrean kendaraan yang memasuki Kota Bandung mencapai dua kilometer lebih, menurutnya, saat ini masih terkendali.

“Satu atau dua kilometer masih biasa. Nanti kalau sudah macet total tak bergerak, Tol Baros akan ditutup,” pungkas Suherman. (rm)

Loading...

loading...

Feeds