Bek Persib Ini Siap Ladeni Sayap PBFC

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Penggawa Persib Bandung Tony Sucipto siap ladeni permainan sayap Pusamania Borneo FC (PBFC) Terens Owang Puhiri. Kedua pemain itu akan terlibat dalam pekan kedua TSC 2016 saat PBFC meladeni Persib Bandung di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5).

“Ada pemain muda yang punya kans membahayakan, Terens Puhiri yah kalau secara head-to-head,” kata Tony.

Selain Terens, Tony pun mewaspadai ancaman yang bisa dihadirkan dua penggawa anyar Pesut Etam, yakni bek tengah, Jad Noureddine dan striker Pedro Javier.

“Kalau aku lihat pemain belakangnya. Aku lihat sih head-to-head ya, pemain belakang terus striker asingnya. Ya mungkin itu yang bahaya. Pemain lain masih relatif,” ucapnya.

Pemain asal Surabaya ini pun tak khawatir meski skuat Pusamania Borneo FC memiliki catatan apik kala meladeni Maung Bandung di markasnya sendiri. Pemilik nomor punggung 6 ini menilai dengan komposisi pemain baru saat ini bisa membuat perbedaan di laga akhir pekan nanti.

“Kalau itu kan statistik, kita kalah 3-2 di sana dan balas di sini 2-1. Kita ngga bisa lihat dari situ. Kita tim baru dengan pemain yang beda, dan pelatih yang baru juga, pasti ada perbedaan lah. Kita sudah lihat pertandingannya, PBFC adalah tim besar dan bagus, pemainnya sudah berpengalaman cuma, kita sudah tahu kelemahannya,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds