Astaga… Sedan Mewah Ini Oleng Lalu Menghantam Warung Pecel Lele, 11 Luka-luka

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Libur panjang di Bandung diwarnai dengan kecelakaan yang menimpa warung pecel lele.


Peristiwa itu terjadi ketika sebuah mobil sedan Chevrolet menabrak menabrak tiga sepeda motor yang sedang parkir di depan warung pecel lele di jalan PHH Mustofa, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, tepatnya di depan kantor Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu (BPMPT) Kota Bandung, Jumat (6/5) dini hari.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka berat dan 9 lainnya luka ringan setelah sedan bernomor polisi B-1375-PAC ‎ menabrak ketiga motor tersebut.

Informasi di lapangan, ‎sekitar pukul 23.30 WIB, kendaraan Chevrolet yang dikemudikan oleh Bima warga Tarogong Garut ini melaju dari arah Jalan Surapati menuju Cicaheum. Diduga mengantuk, tiba di lokasi kendaraan oleng ke kanan dan kemudian menabrak 3 sepeda motor yang sedang parkir di depan warung pecel lele.

Saat itu, warung kaki lima tersebut memang sedang ramai pembeli, hingga 11 orang mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut. Seluruh korban kemudian dibawa ke RS Santo Yusuf untuk mendapat perawatan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(rm)

Loading...

loading...

Feeds