Libur Panjang, Antrean Kendaraan Mewarnai Ruas Jalan

Kemacetan

Kemacetan

 


POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Situasi pelaksanaan Pengamanan Jalur Lalu Lintas terkait dampak libur panjang di Wilayah Hukum Polres Bogor Kota sampai dengan pukul 09.00 wib menunjukkan kondisi sebagai berikut :

Antrian Toll Gate Bogor, dari Jakarta menuju Kota Bogor maupaun sebaliknya masih normal dan seluruh gerbang Gate Tol Bogor beroperasi.

Simp. TL Term. Baranangsiang / I Ambon ramai lancar, ada antrean sepanjang kl 200 M pada Trafict Light yang akan menuju Tugu Kujang.

Simp. Tugu Kujang sampai Otista terdapat antrean kendaraan karena adanya bottle neck yaitu jembatan sungai yang mengakibatkan penyempitan jalur dari 5 jalur kendaraan menjadi 3 jalur kendaraan, dan selesai melawati bottle neck tersebut arus lancar.

Simp. Ekalokasari didominasi oleh kendaraan roda empat yang keluar masuk di Ruko Roti Venus situasi lancar dan tidak menimbulkan kemacetan.

Simp. Perum. BNR terdapat antrian kurang lebih 50 meter yaitu Jalan Pahlawan yang akan berbelok kanan ke Perum. Bogor Nirwana Residence yang didominasi kendaraan akan melaksanakan wisata ke The Jungle Water Park.

Pintu masuk Kebun Raya, terdapat keluar masuk kendaraan yang akan melakukan wisata di Kebun Raya Bogor situasi ramai dan lancar.

Jl Kapt. Muslihat, khususnya di depan Gereja Katedral/ Kantor DPRD ada kemacetan sepanjang 50 meter imbas dari keluar masuknya kendaraan/penyebrangan jemaat Gereja yang akan melaksanakan peribadatan.

Jl. Sholeh Iskandar terdapat kemacetan sepanjang 50 meter di Sp. TL. Yasmin yaitu kendaraan yang akan menuju Arah Parung, dan didominasi oleh kendaraan truck/besar. Situasi ramai dan lancar. (nida)

Loading...

loading...

Feeds