Libur Panjang, 6 Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Purbaleunyi

ilustrasi tabrakan beruntun

ilustrasi tabrakan beruntun

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Petaka di ruas Tol Purbaleunyi kembali terjadi pada momen libur panjang. Kali ini, enam mobil terlibat tabrakan beruntun di Jalan Tol Purbaleunyi kilometer 152.200 jalur A, Kamis (5/5). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di ruas jalan arah Bandung menuju Cileunyi tersebut.


Informasi yang dihimpun, kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun, yakni Mobilio dengan plat nomor D 1860 ABX, Datsun dengan plat nomor D 1523 TO, Ertiga dengan plat nomor T 471 PA, Avanza dengan plat nomor D 1440 YP, Avanza dengan plat nomor B 2700 SKL, dan Grand Max dengan plat nomor B 1147 WKT.

“Tak ada korban jiwa, hanya kerugian materi lantaran semua kendaraan yang mengalami kecelakaan mengalami rusak pada bagian belakang dan depan,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Kamis(5/5).

Dikatakannya, kecelakaan beruntun bermula ketika Mobilio memperlambat laju kendaraannya kemudian ditabrak Datsun. Dari arah belakang Datsun datang Ertiga yang kemudian ditabrak mobil lainya yang melaju di belakangnya.

Petugas masih menyelidiki penyebab kecelakaan beruntun tersebut dan seluruh kendaraan yang mengalami kecelakaan dievakuasi ke Pos PJR Cileunyi.

“Masih kita selidiki penyebabnya,” pungkasnya. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …