Astaga…Pembunuh Yuyun, Ikut Cari Mayat Hingga Bantu Warga Gali Kubur

Aksi solidaritas untuk Yuyun, #nyalauntukyuyun

Aksi solidaritas untuk Yuyun, #nyalauntukyuyun

 
POJOKBANDUNG.com, BENGKULU – Pengakuan para pembunuh Yuyun (14), mengejutkan banyak orang. Selain mengaku memperkosa Yuyun hingga tewas, beberapa pembunuh Yuyun juga pura-pura ikut mencari keberadaan jenazah siswi SMP Bengkulu tersebut. Bahkan, ada pelaku yang ikut membantu warga menggali kubur Yuyun di tempat pemakaman umum (TPU).


Para pembunuh berbaur bersama warga mencari Yuyun yang dilaporkan hilang oleh keluarganya. Para pembunuh itu pura-pura mencari keberedaan Yuyun untuk menghilangkan jejak.

Tak hanya itu, beberapa pelaku pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun terlihat di lokasi kejadian saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Tersangka Bobi sempat ikut menggali kuburan saat Yuyun hendak dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Berbagai cara dilakukan tersangka agar tidak terdeteksi petugas,” ujar Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), AKP Eka

Selain Bobi, lanjut Eka, beberapa tersangka lain berpura-pura ikut membantu warga dan pihak kepolisian mencari jenazah Yuyun. Modus itu dilakukan para pemerkosa dan pembunuh Yuyun untuk menghilangkan jejak.

“Bahkan, saat olah TKP ada tersangka yang ngobrol dengan kami. Dia bilang pelakunya sangat kejam dan harus ditangkap,” imbuh Eka.

Kasus pemerkosaan dan pembunuhan Yuyun menyita perhatian banyak pihak. Siswi SMPN 05 Padang Ulak Tanding Bengkulu itu diperkosa 14 pria sampai tewas. Kaki Yuyun dipotong dan dibuang ke semak-semak oleh para pelaku.

Jenazah Yuyun ditemukan warga Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) dalam posisi tertelungkup tanpa busana. Yuyun hanya mengenakan kaos dalam serta tangan terikat tali bronang.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap 12 dari 14 pemerkosa dan pembunuh Yuyun. 12 tersangka pemerkosa dan pembunuh Yuyun itu. yakni Da (17), De (19), To (19), Su (19), Bo (20), Fa (19), Za (23), Fe (18), Al (17), Su (16) dan Er (16).

Semua pelaku pemerkosa dan pembunuh Yuyun adalah warga Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Bengkulu. Para pemerkosa dan pembunuh Yuyun tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …