Astaga… Bus Bandung Ekspress Terbakar

bangkai bus Bandung Ekspres yang terbakar. (nida)

bangkai bus Bandung Ekspres yang terbakar. (nida)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bus Bandung Express bernopol D 7634 AC terbakar saat sedang melaju dari arah Jawa Tengah menuju Bandung, Kamis (5/5) dini hari.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Drs Yusri Yunus mengungkap, sesampainya di depan pool tol Kanci, terdengar suara pecah ban belakang sebelah kanan. Kemudian terlihat api kecil yang membakar ban tersebut dan sopir menepikan kendaraannya.

“Sopir dan penumpangnya keluar untuk menyelamatkan diri. Anggota Polsek Asjap bersama piket lantas dan ojeg pos tol Kanci berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ujar Yusri kepada wartawan saat dihubungi, Kamis (5/5).

Pada pukul 03.40 Wib api dari bus mulai membesar. Polisi melakukan beberapa tindakan penyelamatan seperti mengamankan TKP, memanggil damkar, mengevakuasi penumpang dan mengamankan barang bawaannya, dan membawa para penumpang ke Mako Polsek untuk mengecek kepemilikan barang yang tersisa.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …