Persib Vs PBFC: Robertino Siap Bertarung dengan Ponaryo

Robertino Pugliara (kiri) latihan bersama Persib. Foto: Khairizal Maris

Robertino Pugliara (kiri) latihan bersama Persib. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) merupakan pertandingan kedua bagi playmaker Persib Robertino Pugliara di ajang resmi bersama Persib Bandung.

“Kita main away ini pertandingan berat tapi kita yakin kita sekarang latihan menghadapi pertandingan itu dan kita pasti emang,” ucapnya di lapangan Progresif, Rabu (4/5).

Melawan PBFC, Robertino pasti akan head to head dengan Ponaryo Astaman untuk bertarung dilini tengah.

“Saya sudah tau gaya permainan dia seperti apa, saya pernah bermain juga sama dia,tapi kita harus fokus pada permainan kita agar kita bisa menang di sana,” katanya.

Melawan tim Pesut Etam, pemain asal Argentina ini siap tampil habis-habisan untuk meraih poin maksimal.

“Kalau persiapan pribadi saya coba lebih baik lagi, ambil lebih banyak bola karena di pertandingan kemaren saya ngga banyak dapat bola dan saya akan bermain lebih bagus lagi,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …