Mahasiswa Pembunuh Dosen Terancam Hukuman Mati

Roymardo Sah Siregar dan Hj Nurain Lubis

Roymardo Sah Siregar dan Hj Nurain Lubis

POJOKBANDUNG.com, MEDAN- Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyatakan telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus pembunuhan yang dilakukan  pelaku, Roymardo Sah Siregar (21), terhadap dosennya, Dra Hj Nur’ain Lubis MAP (63).


Disebut Mardiaz, keenam saksi itu, Muhammad Iqbal Fathani selaku anak kandung korban yang melapor kejadian itu ke Polresta Medan sesuai LP/1142/K/V/2016/SPKT/RESTA MEDAN, Ahmad Syafii selaku Mahasiswa yang mendengar teriakan korban.

Selanjutnya, Syarif selaku pengawas gedung FKIP yang mendobrak pintu kamar mandi tempat kejadian dan 2 orang Security Kampus, Andiko Susilo dan Irman Zebua yang menggotong korban untuk dilarikan ke Rumah Sakit Imelda, Jalan Bilal, Medan Timur.

“Tersangka kita jerat dengan pasal 340 subsider 338 KUHPidana tentang sengaja dan berencana menghilangkan nyawa orang lain. Dengan demikian, tersangka terancam hukuman mati atau seumur hidup penjara, ” ungkap Mardiaz.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, Kompol Aldi Subartono menambahkan, hingga kini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif. Oleh karena itu, dikatakan Aldi jika tersangka belum boleh dijenguk. Namun, disebut Aldi jika hal itu hingga beberapa hari ke depan saja.”Baru kakak perempuan tersangka saja yang datang. Itu pun masih kita batasi, ” ujar Aldi singkat. (ain/ris/jpg)

 

 

Loading...

loading...

Feeds