Mahasiswa Bunuh Dosen UMSU, Begini Reaksi Keluarganya

Roymardo Sah Siregar dan Hj Nurain Lubis

Roymardo Sah Siregar dan Hj Nurain Lubis

POJOKBANDUNG.com, MEDAN – Mahasiswa bunuh dosen menggemparkan kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), Senin (2/5/2016). Namun, kakak pelaku bernama Rosa tak percaya adiknya membunuh dosen.


“Enggak mungkin adikku membunuh. Adik saya itu Yang ‘burjuan’ (baik) dia itu bang,” ungkap Rosa, kakak kandung Roymardo Sah Siregar.

Tangis Rosa pun pecah saat ditemui di rumahnya, Jalan Merdeka Gang Madrasah, Kelurahan Kayu Ombun, Kota Padangsidimpuan, Senin malam.

Meski sudah dijelaskan bekali-kali, tapi Rosa tetap tak percaya adiknya Roymardo yang bunuh dosen UMSU, Hj Nurain Lubis (63).

“Iya bang, enggak mungkin dia bang, aku tahu kali adikku itu, rajin salat dia itu bang. Nggak mungkin dia yang melakukannya. Yang difitnahnya adikku itu bang,” sambung Rosa, seperti dikutip dari sumutpos (grup pojokbandung.com).

Hal senada juga dikatakan Fajar Siregar, abang tertua Roymardo. “Tak mungkinlah bang, saya tahu kali bagaimana sifat adik saya itu. Apalagi semalam, Minggu (1/5) saya masih jumpai dia di Medan dengan kakaknya di Jalan Pancing,” katanya.

Bahkan sebelum kembali ke Sidimpuan, Fajar mengaku masih bertemu dengan Roymardo.“Mohon maaf bang, biar saya bicarakan dulu dengan keluarga, dan bagaimana yang sebenarnya,” tukasnya dan kemudian pergi menghubungi keluarganya yang lain. (yza/smg/deo/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds