Jasad Tuty Alawiyah Dimakamkan di Pondok Gede Bekasi

Tuty Alawiyah saat masih dirawat.

Tuty Alawiyah saat masih dirawat.

 
POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tokoh perempuan Indonesia yang juga mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Tuty Alawiyah dikabarkan meninggal dunia di RS MMC Jakarta, Rabu (4/6/2016) sekitar pukul 07.15.


Kabar meninggalnya Tuty Alawiyah pertama kali diinformasikan Jimly Asshiddique melalui akun Twitternya, @JimlyAs.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Tlah brplang ke rahmatullah ibu Tuty Alawiyah AS baru saja. Mohon doa utk almh. Alfatihah,” cuit Jimly Asshiddique.

“Jenazah almarhumah Prof Tuti Alawiyah akan disemayamkan di rumah duka, Jati Waringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, No 50-51,” cuit @RadioDakta.

Tuty Alawiyah lahir di Jakarta, 30 Maret 1942. Tuty Alawiyah meninggal dunia dunia di usia 74 tahun. Tuti Alawiyah pernah menjabat Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada tahun 1998 hingga tahun 1999 pada Kabinet Kabinet Pembangunan VII dan Kabinet Reformasi Pembangunan.

Tuty Alawiyah merupakan lulusan IAIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Tangerang Selatan. Tuti Alawiyah juga pernah menjabat sebagai anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat dari tahun 1992 hingga 2004 dari Utusan Golong.

Sebelumnya pada Senin (2/4/2016) Tuty Alawiyah juga dikabarkan meninggal dunia. Meski keluarga besar buru-buru mengklarifikasi kabar tersebut.

(one/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …