Zulham Tegaskan Belum Teken Kontrak di Persib

Zulham Zamrun. Foto: jpg

Zulham Zamrun. Foto: jpg

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Zulham Zamrun mengisyaratkan bakal tampil menghibur penggemarnya di ISC-A 2016, pada Mei ini. Menurutnya, kondisi cedera pada kakinya tak lagi dipermasalahkan, tinggal mengembalikan kondisi fisik dan stamina.


Namun, soal bergabung ke Persib Bandung, dia mengakui belum menandatangani kontrak yang disebut-sebut berdurasi selama satu musim. Tetapi kontrak tersebut bakal ditandatanganinya usai tiba di Bandung. “Saya belum tanda tangan, nanti setelah pemeriksaan fisik dan lain sebagainya baru saya tandatangan,” akunya.

Terkait berapa nominal kontraknya selama berseragam Maung Bandung -julukan Persib-, Zulham hanya tersebyum. “Itu rahasia. Yang pasti lebih besar dari Zulvin,” pungkasnya sembari tertawa.

Sebelumnya, dokter tim Persib Rafi Ghani memastikan Zulham masuk dalam daftar cedera pemain. Selain itu Rachmad Hidayat. “Kondisi semua pemain baik semua, paling yang cedera terakhir Rachmad Hidayat, sekarang akan mulai gabung,” kata Rafi.

Rafi belum bisa memastikan kapan Zulham akan bergabung. Sebab belum melihat secara langsung kondisi pemain asal Ternate itu di lapangan.

“Nanti kita lihat di sini (Bandung), soalnya saya belum lihat pada saat di lapangan sini, jadi enggak bisa berandai-andai. Takutnya di lapangan beda dengan harapan jadi lebih baik tunggu sebentar,” ujarnya. (pra/cr-06/jfr)

 

Loading...

loading...

Feeds