Usai Cabut Dukungan ke Atty Suharti, PPP Bakal Munculkan Jagonya

Atty Suharti

Atty Suharti

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi telah mencabut dukungan terhadap pertahana, Atty Suharti untuk Pilkada 2017 mendatang.


Pasca keputusan itu, PPP belum menentukan siapa bakal calon yang akan diusung sejauh ini. Namun demikian, Ketua DPC PPP Cimahi Jalaludin Sayuti menyatakan, bakal memunculkan bakal calon untuk maju dalam Pilkada tahun depan.

Jalaludin menegaskan, walaupun PPP sudah melakukan koalisi dengan PDIP dan Hanura, pihaknya tetap akan memunculkan bakal calon walikota. Seperti diketahui, PDIP sudah mengeluarkan para balonnya. “Kita juga akan memunculkan nama (bakal calon). Nantinya akan dipilih siapa yang terbaik,” ungkap dia.

PPP, kata Jalaludin terbuka untuk siapapun. Namun, penentuan siapa bakal calon yang akan diusung akan dilihat dari keseriusannya dan juga berbasis ideologi yang sama. “Kami juga melihat akan elektabilitas, popularitas dan lainnya meski kami juga belum melakukan survei,” terangnya. (bbb)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …