Leicester City Juara Premier League 2015/2016

Reaksi Harry Kane, Toby Alderweireld, Eric Dier dan Mousa Dembele setelah Chelsea mencetak gol. Foto : PA

Reaksi Harry Kane, Toby Alderweireld, Eric Dier dan Mousa Dembele setelah Chelsea mencetak gol. Foto : PA

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Leicester City akhirnya keluar sebagai juara Premier League musim 2015/2016 pada pekan ke-36.


Itu setelah rival terdekatnya, Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan saat meladeni Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Spurs ditahan imbang 2-2.

Dalam pertandingan, Spurs sebenarnya mampu unggul 2-0 dari tuan rumah di babak pertama, dengan gol pembuka yang dilesakkan oleh Harry Kane pada menit ke-35. Sementara gol tambahan dicetak oleh Son Heung-Min lewat sepakan keras yang dilesakkan pemain Korea Selatan itu di menit ke-44.

Namun, Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan di babak kedua via gol Gary Cahill pada menit ke-58. Hingga menyamakan skor 2-2 lewat gol Eden Hazard pada menit ke-83.

Dengan hasil ini, dengan dua sisa laga, Spurs yang bertengger di posisi kedua tak akan lagi dapat mengejar koleksi poin Leicester dengan margin keduanya 7 poin (70:77).

Leicester sendiri masih memiliki sisa pertandingan dengan menjamu Everton pada 7 Mei mendatang dan bertandang ke markas Chelsea pada 15 Mei.(ca)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …