Leicester City Juara Premier League 2015/2016

Reaksi Harry Kane, Toby Alderweireld, Eric Dier dan Mousa Dembele setelah Chelsea mencetak gol. Foto : PA

Reaksi Harry Kane, Toby Alderweireld, Eric Dier dan Mousa Dembele setelah Chelsea mencetak gol. Foto : PA

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Leicester City akhirnya keluar sebagai juara Premier League musim 2015/2016 pada pekan ke-36.


Itu setelah rival terdekatnya, Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan saat meladeni Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, Spurs ditahan imbang 2-2.

Dalam pertandingan, Spurs sebenarnya mampu unggul 2-0 dari tuan rumah di babak pertama, dengan gol pembuka yang dilesakkan oleh Harry Kane pada menit ke-35. Sementara gol tambahan dicetak oleh Son Heung-Min lewat sepakan keras yang dilesakkan pemain Korea Selatan itu di menit ke-44.

Namun, Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan di babak kedua via gol Gary Cahill pada menit ke-58. Hingga menyamakan skor 2-2 lewat gol Eden Hazard pada menit ke-83.

Dengan hasil ini, dengan dua sisa laga, Spurs yang bertengger di posisi kedua tak akan lagi dapat mengejar koleksi poin Leicester dengan margin keduanya 7 poin (70:77).

Leicester sendiri masih memiliki sisa pertandingan dengan menjamu Everton pada 7 Mei mendatang dan bertandang ke markas Chelsea pada 15 Mei.(ca)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …