207 Calon Taruna/Taruni AAU Jalani Tes Kesehatan 1

tes taruni AAU

tes taruni AAU

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 207 Calon Taruna/Taruni wilayah Bandung-Jawa Barat hari ini (3/5) menjalani tes kesehatan 1 tingkat daerah di Satkes Lanud Husein Sastranegara. Dalam tes tersebut terbagi menjadi dua gelombang, yakni 104 gelombang pertama, termasuk diantaranya 23 calon taruni dan sisanya masuk di gelombang kedua.


Menurut Kolonel Kes dr Lucky, dalam pelaksanaan tes kesehatan 1 ini terdapat beberapa yang menjadi perhatian penting, yakni; tinggi badan/berat badan, mata, THT, gigi dan mulut serta bedah. Jika dalam kesehatan 1 ini para calon dinyatakan baik dan lulus maka dapat melanjutkan ke tes berikutnya yang sudah terjadwal.

Dia menyampaikan, TNI AU membutuhkan dan mencari personel dengan kualifikasi yang terbaik dalam rangka mengemban tugas mulia di TNI Angkatan Udara, sehingga perlu kiranya untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam mengikuti proses seleksi, khususnya dalam segi kesehatan yang paling mendasar.

TNI AU hanya akan menerima calon Taruna/Taruni dengan kualifikasi terbaik. Apalagi Taruna merupakan calon-calon pemimpin yang siap untuk menerima estafet kepemimpinan di TNI. (Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …