Pendaftaran Caketum Golkar Dimulai Besok

Caketum_Golkar

Caketum_Golkar

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Ketua Panitia Pengarah/Steering Committee (SC) Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar 2016, Nurdin Halid mengatakan pendaftaran calon ketua umum partai beringin akan dibuka selama dua hari sejak, Selasa (3/5) besok.


“Tanggal 3 dan 4 Mei itu pendaftaran. Tanggal 5 Mei dilakukan verifikasi awal. Karena nanti ada dua sampai tiga kali verifikasi oleh tim,” kata Nurdin Halid di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Senin (2/5).

Setelah bakal calon dinyatakan lolos verifikasi, maka akan diserahkan kepada komite kampanye untuk disosialisasikan dan disertakan dalam kampanye dan debat.

Pantauan JPNN.com di DPP Partai Golkar, dari 11 kandidat yang diundang panitia, baru ada 10 orang yang hadir bersama tim suksesnya. Mereka adalah Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Idrus Marham.

Kemudian Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, Waty Amir, Airlangga Hartarto. Sedangkan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto, belum muncul meski pendukungnya sudah ada di sana.

Diketahui bahwa para kandidat diundang untuk mendengarkan sosialisasi terkait semua hal yang berhubungan dengan Munaslub Golkar, 23-26 Mei 2016 di Bali. Paparan disampaikan langsung oleh Nurdin Halid.(fat/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …