Menjuarai Ini, Bandung Raih Piala Gubernur

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kejuaraan daerah cabang olahraga (Cabor) atletik junior sukses digelar. Hajatan Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Jabar yang digelar di GOR Pajajaran Kota Bandung ini juara umum oleh Kota Bandung. Sementara juara kedua Kabupaten Bogor dan ketiga diraih Kab Sukabumi.


Kepala Disorda Jabar, Yudha M Saputra mengatakan, kejurda atletik piala gubernur ini merupakan bentuk pemenuhan tanggung jawab perintah dalam melaksanakan kebijakan nasional keolahragaan dan penyediaan pelayanan bidang olahraga.

“Kami berharap melalui event ini dapat memperoleh bibit atlet atletik Jabar yang berbakat. “Para atlet atletik yang berbakat ini agar dikembangkan bakatnya melalui pendidikan dan latihan yang terencana sistematis berjenjang dan berkelanjutan,” kata Kadisorda, Senin (2/5).

Ia menambahkan, pengembangan bakat tersebut tentu sangat membutuhkan pelatih yang memiliki kualifikasi dan kompetensi memadai. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …