Hattrick Mane Lumpuhkan Manchester City

POJOKBANDUNG.com- SOUTHAMPTON mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2 dalam laga lanjutan pekan ke-36 Premier League yang berlangsung di St Mary’s, Minggu (1/5) malam WIB.


Southampton mampu mengungguli 2-1 City sejak babak pertama. Diawali gol Shane Long yang terjadi pada menit ke-28. Gol berawal dari umpan panjang kiriman Cuco Martina yang diteruskan Dusan Tadic kepada Shane yang kemudian sukses menjebol gawang Joe Hart usai lebih dulu memperdaya Nicolas Otamendi.

Southampton berhasil menambah keunggulan lewat Sadio Mane pada menit ke-28, yang juga masih berawal dari hasil kreasi umpan Tadic. City mampu memperkecil ketertinggalan 1-2 menjelang turun minum lewat gol Kelechi Iheanacho memanfaatkan bola muntah umpan Samir Nasri yang tertahan Martina.

Mane mampu mencatatkan hattrick dalam pertandingan ini, setelah mencetak dua gol tambahan dibabak kedua. Masing -masing di menit 57 dan menit ke-68.

City mendapatkan gol hiburan di babak kedua yang sekaligus memperkecil skor menjadi 4-2 lewat gol Iheanacho yang menjebol gawang Southampton lewat sepakan jarak jauh yang tak dapat dijangkau Fraser Forster pada menit ke-78.

Dengan hasil ini, City terpaku di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 64 poin. Sedangkan Southampton, berhasil naik satu tangga ke posisi tujuh menggusur Liverpool.

Susunan Pemain

Southampton: Forster; Martina, Van Dijk, Fonte, Bertrand; Wanyama, Clasie; Mane, Davis (Ward-Prowse 73′), Tadic (Rodriguez 86′); Long.

Man City: Hart; Zabaleta, Otamendi, Mangala, Kolarov; Nasri, Fernandinho (Demichelis 60′), Delph (Navas 64′), Sterling; Iheanacho, Bony.

(ca)

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).