Duh… Zulham dan Rachmad Masih Belum Fit

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB— Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menegaskan kondisi kesehatan pemain Persib saat ini tidak ada kendala. Namun dua pemain yang masih mengalami cedera yaitu Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun.

Rafi mengatakan kondisi kedua pemain itu sudah semakin membaik. Terbukti dari latihan hari ini Rachmad sudah latihan bergabung dengan tim.

“Kondisi semua pemain baik semua, paling yang cedera terakhir itu cuma Rachmad Hidayat, sekarang mau mulai gabung, satu lagi Zulham Zamrun masih ikut program yang di Jakarta,” kata Rafi di Mes Persib, Senin (2/5).

“Sekarang gabung kita latihan untuk sentuhan lagi, karena kemarin sudah lama tanpa bola. Mudah-mudahan dalam satu dua minggu ini bisa,” lanjutnya.

Sedangkan untuk Zulham, Rafi mengatakan belum bisa menyebut kapan bisa bergabung dengan tim. Sebab belum melihat secara langsung kondisi pemain asal Ternate itu di lapangan.

“Nanti kita lihat disini (Bandung), soalnya saya belum lihat pada saat dilapangan sini, jadi ga bisa berandai-andai. Takutnya di lapangan beda dengan harapan jadi lebih baik tunggu sebentar,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds