Chelsea Lebih Jagokan Leicester Ketimbang Spurs

POJOKBANDUNG.com- LEICESTER CITY merupakan tim yang paling berpeluang menjadi juara Premier League. Tim berjuluk The Foxs itu berjarak delapan poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di posisi kedua.


Namun, Leicester gagal berpesta setelah hanya meraup hasil imbang 1-1 atas Manchester United di Old Trafford. Gol united dicetak Anthony Martial dimenit ke-8, sementara gol balasan Leicester City dicetak Wes Morgan.

Hasilnya, Leicester harus menunggu hasil Spurs yang bertanding di kandang Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB. Jika Spurs juga seri atau kalah di Stamford Bridge, The Foxes pun juara. Sebab, hanya tersisa dua laga setelah pekan ini.

Di pihak lain, pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengakui, terpisah delapan angka dengan hanya menyisakan tiga laga sangat menyulitkan anak buahnya.

“Tapi, kami tak boleh terpengaruh, harus tetap percaya diri,” tegas pelatih yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 tersebut.

Nah, sepekan terakhir, pemain-pemain Chelsea seperti Eden Hazard atau Cesc Fabregas juga sudah secara terbuka menyatakan menjagokan Leicester daripada Spurs.

Tapi, mengutip ESPN, pelatih Guus Hiddink mengaku tidak tahu apa-apa tentang dukungan dari dua pemainnya tersebut bagi Leicester. “Komentar mereka tidak akan berpengaruh apa-apa dalam laga nanti,” ucapnya.

Yang mungkin bisa membuat Spurs tenang menghadapi Chelsea, rekor kandang The Blues yang buruk musim ini. Dari 17 kesempatan, hanya lima kali Branislav Ivanovic dkk mendulang kemenangan.

”Saya memang tidak menggaransi hasil akhir. Tetapi, saya menggaransi bahwa upaya pemain kami akan jauh lebih besar (untuk menahan Spurs, Red),” ujar Hiddink. (ren/c9/ttg/ca) 

 

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …