MU Tunda Pesta Juara Leicester

SELEBRASI: Wes Morgan melakukan selebrasi gol usai mencetak gol ke gawang Manchester United. Foto : Reuters

SELEBRASI: Wes Morgan melakukan selebrasi gol usai mencetak gol ke gawang Manchester United. Foto : Reuters

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER – Tembok besar di Old Trafford menghalangi langkah Leicester City menuju podium juara Premier League Minggu (1/5) malam WIB.


Sudah 18 tahun memang, tembok nan kokoh itu gagal dihancurkan tim berjuluk The Foxes tersebut. Tembok besar itu adalah catatan tak pernah menang Leicester tiap kali bertandang ke markas Manchester United tersebut.

Padahal, hanya kemenangan yang akan memastikan teraihnya gelar liga pertama sepanjang sejarah eksistensi The Foxes.  Tapi, Old Trafford berjuluk Teater Impian yang di era Sir Alex Ferguson dulu bisa jadi melambangkan keperkasaan terbukti untuk Leicester.

Setelah dalam duel pertama musim ini di King Power, Leicester dan United berbagi hasil imbang, demikian halnya hasil bentrokan kedua di Teater Impian berakhir dengan skor 1-1 lewat gol Anthony Martial di kubu tuan rumah dan Wes Morgan di kubu Leicester.

Satu angka bagi The Foxes itu hanya melebarkan gap jadi delapan angka. Leicester harus menunggu hasil rival terdekatnya Tottenham Hotspur bertanding di kandang Chelsea, Selasa (3/5) dini hari WIB.

Jika Spurs juga seri atau kalah di Stamford Bridge, Leicester pun bisa juara. Sebab, hanya tersisa dua laga setelah pekan ini.

Dua laga Leicester setelah bertandang ke Old Trafford adalah menjamu Everton pada pekan ke-37 (7/5) dan bertandang ke kandang Chelsea pada 15 Mei nanti.

“Yang penting fokus, tenang, dan tunggu saja, waktu itu (juara Premier League) pastinya akan datang kepada kami,” tutur Claudio Ranieri, pelatih Leicester. (ren/c9/ttg/ca) 

 

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …