Dejan Apresiasi Pemainnya Meski Imbang

Persib Bandung Vs Sriwijaya FC skor 1-1_Khairizal Maris_

Persib Bandung Vs Sriwijaya FC skor 1-1_Khairizal Maris_

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memberi apresiasi untuk pemainnya. Meskipun Atep CS ditahan imbang oleh Sriwijaya FC pada TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4).


“Ini pertandingan bagus sekali, saya senang liat Persib di 25 menit terakhir, kita high presure mereka,” ucap Dejan kepada wartawan usai laga.

Dejan juga mengomentari penguasaan bola yang minim finishing mantap dari skuad Persib. Dia cukup senang dengan 25 menit akhir pertandingan mampu memberikan tekanan buat Laskar Wong Kito-julukan SFC.

”Kita lihat posisi bola jauh, kita lihat pemain SFC juga bagus, Beleconso (Juan Carlos Rodríguez Belencoso, Red) dapat dua kesempatan, Yanto Basna juga dapat peluang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, pemain sayap Persib Bandung Febri Hariadi mengaku belum puas dengan hasil imbang yang didapat timnya. ”
Pertama saya senang dipertandingan tadi, saya diberikan kesempatan main. Untuk hasil kurang memuaskan karena hasilnya draw,” kata Febri. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …