Ya Ampun… Wagub Jabar Jadi Korban Maling Sandal

Wagub Jabar Deddy Mizwar

Wagub Jabar Deddy Mizwar

 
POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kehilangn sandal usai melaksanakan shalat berjamaah di masjid bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan seorang wakil gubernur seperti Deddy Mizwar pun bisa tertimpa musibah tersebut.


Ya, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar terlihat kelimpungan usai melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Al Madinah, Zona Madina Dompet Dhuafa, Jampang, Kabupaten Bogor, Jumat (29/4). Penyebabnya, sandal yang dia pakai sudah tidak ada di halaman masjid.

“Waduh sandal saya mana ya?,” kata Deddy Miswar mencari sandalnya.

Melihat Deddy kelimpungan, ajudan dan pejabat yang mendampinginya ikut sibuk mencari sendal orang nomor dua di Pemprov Jabar ini. Namun usaha mereka sia-sia karena sandal tak ditemukan.

Ternyata bukan hanya Deddy yang kehilangan alas kaki. Camat Parung Daswara Sulandjana pun kehilangan sepatunya. Dia menduga ada ,maling sandal yang beroperasi di sekitar masjid anyar tersebut.

“Sebelum wudhu saya memang diarahkan untuk menitipkan sepatu oleh seseorang,” ucap Daswara.

Karena sandal tak ditemukan, Deddy dan beberapa pejabat terpaksa menggunakan sandal milik orang lain yang ada di masjid. Kedatangan Deddy ke Dompet Dhuafa sendiri untuk meresmikan masjid Al Madinah. (cr1/dkw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …