Villarreal Bungkam Liverpool 1-0

Pertandingan Villarreal Vs Liverpool berakhir 1-0 untuk kemenangan Villarreal

Pertandingan Villarreal Vs Liverpool berakhir 1-0 untuk kemenangan Villarreal

POJOKBANDUNG.com, VILLARREAL- Liverpool tumbang di El Madrigal, markas Villarreal dalam pertandingan leg pertama semifinal Europa League yang berlangsung Jumat (29/4) dini hari WIB.


Setelah melewati duel ketat selama 90 menit waktu normal, Villarreal baru berhasil mengungguli Liverpool lewat gol telat yang dicetak Adrian Lopez.

Bermain sebagai pemain pengganti yang masuk di pertengahan babak kedua, Adrian sukses menjebol gawang Simon Mignolet di masa injury time, tepatnya pada menit 90’+2′ melalui skema serangan balik berbahaya.

Diawali umpan lambung Bruno Soriano yang mengarah ke Deniz Suarez dan menggiring bola sebelum menyodorkannya kepada Adrian yang dapat dengan mudah menaklukan Mignolet dari jarak dekat.

Dengan hasil ini, peluang Liverpool untuk sampai di partai puncak belum tertutup . Namun, sebaliknya hasil ini jelas memberikan modal positif  bagi Villarreal untuk menghadapi pertandingan leg kedua yang bakal berlangsung Jumat (6/5) dinihari WIB di Anfield.

Sementara di partai semifinal lainnya, juara bertahan Sevilla hanya bermain imbang 2-2 saat meladeni Shakhtar Donetsk di Donbass Arena.

Sevilla lebih dulu membuat publik tuan rumah terdiam saat Vitolo mencetak gol pada menit keenam. Namun, Donetsk bisa berbalik unggul 2-1 saat jeda melalui gol Marlos (23`) dan Taras Stepanenko (35`).

Beruntung, Sevilla tak sampai kalah setelah Kevin Gameiro berhasil mencetak gol penyeimbang 2-2 lewat tendangan penalti pada menit ke-82 yang diberikan setelah Ferreyra menjatuhkan Vitolo di box penalti. (ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …