Tony Sudah Lupakan Kemenangan Atas SFC di Bhayangkara

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

Tony Sucipto dkk saat latihan Persib, (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC pada ajang TSC 2016 yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (30/4) malam.

Sebelum bertempur di TSC 2016 kedua tim telah bertemu di turnamen Piala Bhayangkara. Dimana tim besutan Dejan Antonic ini memetik hasil manis dengan mengalahkan tim asal Palembang itu dengan skor 2-0.

Bagi bek sayap Persib Tony Sucipto kemenangan pada bulan Maret lalu sudah dilupakannya. Karena kedua tim melakukan pembenahan usai turnamen tersebut.

“(Kemenangan) Kemarin sudah kita lupain, sekarang kompetisi TSC pemain baru, pelatih baru. Pokoknya pertandingan nanti kita ingin hasil maksimal,” kata pemilik nomor punggung 6 ini.

Bisa mengalahkan Achmad Jufriyanto CS kemarin pun Tony menilai hal tersebut bukan menjadi patokan tim Persib bisa kembali mengalahkan tim besutan pelatih anyar Widodo C Putro.

“Itu bukan menjadi patokan, karena itu tadi tim peserta TSC kan berbenah diri,” ucapnya.

Pemain asal Surabaya ini mengatakan peta persaingan di TSC akan berjalan sengit. Pasalnya hampir seluruh tim peserta berbenah diri untuk menyambut even yang digelar oleh PT GTS tersebut.

“Pasti ramai, kan banyak tim yang merombak. Kalau setiap pertandingan di TSC, kita fokus pada setiap pertandingan dan mendapat hasil yang maksimal,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds