Soal 8 Mantan Pemain Persib di SFC, Ini Kata Widodo C Putro

Pelatih SFC Widodo C Putro (pegang mike saat prescon jelang TSC.. (khairizal maris)

Pelatih SFC Widodo C Putro (pegang mike saat prescon jelang TSC.. (khairizal maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim Sriwijaya FC (SFC) akan melakoni partai tandang pertama TSC 2016 dengan melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4).

Bertandang ke Bandung, SFC dihuni 8 mantan pemain Persib. Masing-masing Achmad Jufriyanto, M Ridwan, Supardi, Firman Utina, Wildansyah, Airlangga, Hilthon Moreira dan Eka Ramdani.

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro mengatakan dengan hadirnya delapan pemain itu tentunya akan menjadi suatu keuntungan bagi SFC.

“Tentu kita sangat beruntung ada beberapa pemain yang eks Persib ini pasti ada tau kelemahan dan kelebihan,” ucapnya di Graha Persib, Jumat (29/4).

Meskipun begitu, pertandingan esok hari merupakan pertandingan berat bagi Firman Utina CS. Sebab menurutnya Persib adalah tim juara liga tahun 2014.

“Tentu pertandingan besok adalah pertandingan pertama Sriwijaya tentu sangat berat karena Persib kan pernah juara kemarin di liga tapi semua itu apapun itu kita harus berjuang untuk bisa menang,” ujarnya.

Selain itu, menghadapi Atep dkk esok hari, Widodo masih merasa kurang dalam masa persiapan. Pasalnya, ia menggantikan pelatih sebelumnya satu bulan sebelum mentas di TSC.

“Tentu masa persiapan saya menggantikan coach Beni (Beni Dollo) hanya sebulan itu yang masih kurang, tapi apapun itu saya tetap ingin bisa membawa Sriwijaya menuju puncak,” kata mantan striker tim nasional era 90-an. (pra)

Loading...

loading...

Feeds