Radar Bandung dan CITOS Jabar Gelar Lomba Modeling Acting dan Film Indie

Pengurus DPD Citos Jawa Barat sekaligus panitia inti lomba foto model acting dan Film Indie berfoto bersama seuasai rapat di Radar Bandung, Kamis (28/4)

Pengurus DPD Citos Jawa Barat sekaligus panitia inti lomba foto model acting dan Film Indie berfoto bersama seuasai rapat di Radar Bandung, Kamis (28/4)

POJOKJABAR.com, BANDUNG – Jumlah artis dan model ternama dari Jawa Barat tidak pernah surut. Bahkan terus bertambah setiap tahunnya.Untuk itu,terkait dengan itu, Harian Radar Bandung yang kini genap berusia 13 tahun akan mempersembahkan lomba modeling acting dan Film Indie pada 21 – 22 Mei Mendatang.


Menurut penanggungjawab kegiatan sekaligus wartawan senior Radar Bandung, Ma’mun Aliah Malik, mengatakan, event kali ini bekerja sama dengan orang orang sangat professional di bidangnya dan bernaung dalam lembaga social kemasyaraktan CITOS Jawa Barat.

Ma’mun menambahkan,melalui event ini diharapkan menjadi wadah penyaluran bakat dan kreatiivitas sekaligus menambah jam terbang bagi para pencinta dunia acting,hususnya anak anak,remaja dan umum.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD CITOS Jabar sekaligus ketua pelaksana kegiatan, Fanny, menjelaskan,husus lomba modeling busana casual akan dibagi kedalam 4 kategori,mulai Usia 5-10 th- Usia 11-15 thn, Usia 16-19 thn dan Usia 20-25 thn.

Sedangkan untuk lomba acting dibagi kedalam kategori wanita, anak-anak usia 10-15 tahun,remaja, usia 18-25 tahun dan untuk dewasa usia 35-40 tahun.

Fanny menambahkan,untuk Film Independent thema Film boleh bebas dan durasinya tidak terlalu panjang.
Adapun Syarat pendaftaran untuk Modelling & Acting Menyertakan Photo Close Up ukuran 4R. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …