Kemenangan Perdana Penting untuk Mengarungi Kompetisi

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

Juan Carlos Rodriguez Belencoso. Foto: ist

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker asing Persib Bandung Juan Belencoso siap kembali membobol gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4) malam.

Seperti diketahui juru gedor berpaspor Spanyol itu menyumbang satu gol pada saat melawan tim asal Palembang itu pada turnamen Piala Bhayangkara Maret lalu.

“Saya akan mencoba yang terbaik, karena kemenangan pada laga ini akan menjadi hal yang penting untuk mengawali musim,” katanya, Jumat (29/4).

Melawan Achmad Jufriyanto Cs nanti, menurutnya bukan hal yang mudah. Sebab dia menilai tim asal Palembang itu memiliki materi pemain yang cukup mentereng.

“Sriwijaya FC memiliki tim yang bagus, saya tahu kita sulit memenangkan pertandingan, tapi kita juga tim yang bagus mungkin untuk memenangkan pertandingan Sabtu ini,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …