Bowling Jabar Jajal Kemampuan di Turnamen Malaysia Championship

logo PON

logo PON

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mengingat perhelatan PON/ XIX 2016 sudah semakin dekat. Cabang olahraga (cabor) bowling Pelatda Jabar akan menjajal kemampuan di kejuaraan Malaysia internasional bolling championship yang akan berlangsung pada 2-7 Mei 2016.

Kepala Pelatih cabor bowling Jabar, Adi Soesetio mengatakan, kemungkinan sebanyak 8 atlet Pelatda PON Jabar akan diberangkatkan ke Negeri Jiran untuk bertanding melawan atlet tingkat internasional se-Asia Tenggara.

“Kami bersyukur bisa mengikuti ajang kompetisi skala Asia ini. Soalnya, bisa menambah mental tanding para atlet,” ucapnya kepada radar bandung saat ditemui di tempat latihan, Jalan Aceh, (29/4).

Adi menambahkan, meski persiapan atlet Pelatda PON Jabar belum seluruhnya maksimal, kurang lebih 80 persen. Namun, pihaknya tidak terlalu menghiraukan hal demikian. Karena, kejuaraan Malaysia open championship bukan laga sesungguhnya.

“Sebenarnya tujuan kami bukan mengincar juara di turnamen tersebut, melainkan hanya bahan uji coba atau bisa dibilang sebagai try out. Adapun bila lolos menjadi juara saya pribadi bersyukur. Tapi misalnya kalah tidak jadi soal,” imbuhnya.

Kemudian pasca kepulangan 8 atket Pelatda PON Jabar dari malaysia. Adi mengaku, akan melakukan evaluasi terhadap tim. Sebelum bisa belaga di turnamen selanjutnya.

“Evaluasi sudah pasti, ini kan baru gambaran. Bila tim menang kita pertahankan taktik dan strategi-nya, tapi bila kalah ya kita perbaiki supaya tidak terulang saat PON nanti,” terangnya.

Selanjutnya, Adi menceritakan, pada 23-26 Mei 2016 atlet bolling Pelatda PON Jabar akan bertanding di dalam negeri di ajang turnamen Jakarta Cup.

“Saingan terberat atlet bowling Pelatda Jabar saat PON nanti adalah DKI Jakarta, nah ini kesempatan untuk menilai peta kekuatan lawan,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …