Lawan Sriwijaya Serasa Lawan Tim Sendiri

Dejan Antonic saat memipin latihan Persib. (ferry)

Dejan Antonic saat memipin latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung bakal melakoni laga perdana TSC 2016 melawan Sriwijaya FC, Sabtu (30/4) di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung.

Melawan tim asal Palembang itu, Maung Bandung serasa melawan tim sendiri. Sebab delapan mantan pemain Persib bercokol di tim besutan Widodo Cahyono Putro.

Masing-masing Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi, M Ridwan, Hilthon Moriera, Eka Ramdani, Airlangga dan Wildansyah.

Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mengaku terpengaruh dengan adanya setengah lusin lebih mantan pemain Persib. Sebab, Tony menilai semua tim merubah komposisi setelah turnamen Piala Bhayangkara.

“Ga ngaruh sih, mereka juga kekuatan baru dan ga jauh beda sama di Bhayangkara,” katanya saat ditemui di Mes Persib, Kamis (28/4).

Tapi, Tony menilai jika hadirnya pelatih baru Widodo Cahyono Putro menggantikan Benny Dolo akan membawa perubahan dalam skema permainan.

“Dengan adanya pelatih baru pasti beda, strategi pun pasti berbeda,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …