Gatuso Indonesia Ingin Rekor Manis Atas Sriwijaya Tetap Terjaga

Hariono

Hariono

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan berjumpa dengan Sriwijaya FC pada TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (30/4). Sebelum bertemu di TSC, Persib bertemu dengan tim asal Palembang itu pada bulan Maret lalu dan berhasil memenangkannya.

Sebelum bertemu di Maret 2016, Persib bertemu 3 kali. Seperti saat perdana dan pamungkas fase grup ISL 2014 (1-0 dan 3-2), final Piala Presiden 2015 (2-0).

Melihat catatan itu, gelandang Persib Hariono ingin mempertahankan hasil manis atas tim yang berjuluk Laskar Wong Kito ini.

“Kita tentu akan perjuangkan kemenangan apalagi pada laga pembuka nanti. Semoga kita dapat pertahankan trend positif itu,” katanya, Kamis (28/4).

Hariono berjanji bersama teman-temannya akan bekerja lebih keras untuk mencapai kemenangan tersebut. Dia percaya dengan kerja keras dan doa yang dilakukan bersama, kemenangan bukan hal mustahil kembali diraih timnya. Apalagi, setelah vakum cukup lama dunia sepakbola Indonesia, menjadi motivasi juga dengan semangat baru.

“Doakan saja. Kita akan berjuang. Percaya sama doa dan kerja keras, kita akan fokus, semoga trend itu tetap positif,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds