Eks Persija Ini Ingin Berikan Kemenangan bagi Persib

Robertino Pugliara (kiri) saat  latihan Persib. (ferry)

Robertino Pugliara (kiri) saat latihan Persib. (ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Playmaker Persb Bandung Robertino Pugliara siap memberikan pelayanan terbaik untuk striker Juan Belencoso pada laga melawan Sriwijaya FC. Melawan tim asal Palembang ini merupakan debut pertama dengan Persib.

“Saya siap main nanti dan siap memberikan yang terbaik. Ini pertandingan pertama resmi saya sama Persib,” kata pemain asal Argentina ini di Graha Persib, Kamis (28/4).

Eks Persija ini pun tak tanggung-tanggung ingin membawa Persib memenangkan laga melawan Sriwijaya FC. “Tentu saya ingin bawa Persib menang dan amin kalau saya bisa cetak gol. Tapi yang penting Persib menang siapapun yang cetak gol nanti,” ucapnya.

Melawan Ahmad Jufiyanto CS, Robertino tidak memilah siapa yang harus diwaspadai. Karena menurutnya semua pemain tim yang berjuluk Laskar Wong Kito patut diwaspadai.

“Semuanya harus diwaspadai, karena disana para pemain bagus-bagus jadi kita harus waspada. Tapi saya fokus sama tim kita, mudah-mudahan bisa dan saya optimis menang nanti,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …