Cabor Gulat Seleksi Ulang untuk Dapatkan Atlet Berkualitas

PON Jabar

PON Jabar

 
POJOKBANDUNG.com, PON – Cabang olahraga (cabor) gulat Pelatda Jabar rencananya pada 6-7 Mei 2016
akan menghelat seleksi atlet di lima nomor yang dipertandingkan saat PON/ XIX 2016 Jabar.


Kepala pelatih cabor gulat Pelatda Jabar, Yoyo Hartoyo menjelaskan, lima nomor yang akan diseleksi meliputi kelas putri 55 gaya bebas, kelas putra 57 gaya bebas, kemudian kelas 66 gaya gregoroman, lalu kelas 59 gaya grego dan kelas 98 gaya grego.

“Teknisnya nanti pada 6 Mei yaitu penimbangan berat badan atlet dan pada 7 Mei baru masuk tahap seleksi,” ucapnya kepada radar bandung saat ditemui di lapangan tembak gunung bohong Kota Cimahi, (28/4).

Ditambahkan Yoyo, seleksi dilakukan oleh tim terpisah yakni, tim khusus untuk sparing fatner. Bila mana atlet Pelatda Jabar kalah maka mau tidak mau bisa tergantikan.

“Makanya kami akan fokuskan latihan seoptimal mungkin guna bisa tampil sempurna saat seleksi. Karena kami ingin mendaptkan atlet yang memang berkualitas,” imbuhnya.

Selanjutnya, setelah seleksi dan mendapatkan atlet yang diharapkan, Yoyo mengatakan, rencananya 15 atlet Gulat Pelatda Jabar akan try out ke negeri gingseng pada 4 Juni-18 Agustus 2016.

“Sedangkan 11 atlet sisanya menjalani try out di dalam negeri yakni, Provinsi Jambi dan Banten,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Cara Memperbarui Whatsapp GB

POJOKBANDUNG.com–DENGAN menggunakan whatsapp GB tentu akan mendapatkan banyak fitur yang tidak di miliki whatsapp resmi. Pengguna dapat menginstalnya melalui berbagai …