Babinsa Mediasi PT Kahatek dengan Warga

mediasi

mediasi

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Akibat beroperasinya mesin baru di perusahan PT Kahatek, warga yang tinggal di sekitar pabrik merasa terganggu. Hal tersebut dikarenakan suara bising yang diakibatkan dari beroperasinya mesin yang dioperasikan PT Kahatek. Banyak warga yang mengeluhkan kebisingan mesin yang mengganggu ketenangan,aktivitas belajar anak-anak.

Berkaitan dengan hal tersebut, Babinsa Kelurahan Cijerah Koramil 1806/Bandung Kulon-Babakan Ciparay Kodim 0618/BS Serda Dedi Rohaedi Mewakili Danramil 1806/Bandung Kulon-Babakan Ciparay Kapten Arm Suyitno bersinergi dengan aparat setempat untuk mencarikan solusi.

Mediasi Warga Rw 05 Keluhan warga Rt 06 Rw 05 digelar pada Kamis 28 April 2016 dengan pihak Kahatek. Mediasi tersebut melibatkan Camat Bandung Kulon, Kasatpol PP Kec Bandung Kulon, Lurah Cijerah, Binmas kel Cijerah, Ketua Rw 05, Para Ketua Rt di wil Rw 05, Tokoh masyarakat Kel Cijerah dan tidak ketinggalan Perwakilan dari PT Kahatek.

Dari hasil mediasi, keluhan warga diterima oleh pihak Bag umum PT Kahatek, Heri. Selanjutnya hasil mediasi tersebut akan di sampaikan kepada pimpinan PT Kahatek, agar kebisingan yang selama ini jadi keluhan bisa hilang setidaknya berkurang. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …