Seragam Perawat Seksinya di Hujat, Begini Kata Cita Citata

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Seragam perawat yang dipakai Cita Citata di video klipnya tuai hujatan. Pasalnya Cita dinilai melecehkan profesi perawat.


Lantas apa komentar Cita Citata terkait hujatan yang ditudingkan hatersnya, terkait seragam seksi yang dikenakannya di video klip single terbarunya berjudul Aku Tanpamu – Uwiw Uwiw tersebut?

“Sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kalau dianggap menghina profesi perawat. Saya sama sekali tidak bermaksud demikian,” ujar Cita Citata, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016).

Cita Citata

Cita Citata

Sama halnya saat Cita Citata dituding menghina Papua, terkait hal ini pun Cita Citata kembali menuturkan bahwa ia tidak berniat melakukan pelecehan terutama pada para perawat. Bahkan diakui Cita Citata, ia sangat menghormati profesi itu.

“Jujur, saya dulu pengin jadi perawat. Tapi karena enggak punya duit, jadi enggak bisa sekolah perawat. Saya sangat mencintai profesi perawat, saya sangat menghormatinya,” sambung Cita Citata.

“Kenapa di lagu ini saya pakai pakaian perawat, karena pekerjaan mereka sangat mulia. Saya sudah pernah mendapat masalah yang rumit. Sekarang saya sangat hati-hati, karena saya sadar, sedikit saja salah melangkah akibatnya fatal,” tandas Cita Citata.

(lya/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …