Musafry Tak Gentar Hadapi Maung Bandung

POJOKBANDUNG.com, PALEMBANG – Penampilan striker Sriwijaya FC TA Musafry di tiga laga ujicoba yang sudah dilakoni Laskar Wong Kito, sungguh menawan. Talenta Ternate tersebut tampil subur dengan sumbangan gol dalam setiap laga.


Empat gol sudah dikoleksi mantan penggawa Barito Putra itu, masing-masing 1 gol saat mengandaskan PS Pertamina, 1 gol kontra Tim PON Sumsel, terakhir 2 gol saat menahan imbang Persegres Gersik United.

“Alhamdulillah, sebenarnya terlepas dari gol itu, memang rezeki saya. Yang pasti saya selalu berusaha bermain yang terbaik ketika kapan pelatih beri kepercayaan. Untuk gol, insya Allah jadi motivasi buat pribadi saya untuk kedepannya lagi,”  kata Musafri saat dikonfirmasi Sumatera Ekspres (Pojokbandung.com Group).

Bagi pemain 34 tahun tersebut, gol tetap tak terlepas dari dukungan seluruh penggawa Jersey kuning yang bermain dengan semangat.

“Yang utama, dari ujicoba yang sudah kami lakukan bagaimana memantapkan tim ini untuk kompetisi sesungguhnya. Menjalankan skema yang diinginkan pelatih, untuk dijalankan dalam pertandingan,” timpal pemain mungil itu.

Mengenai lawan Persib Bandung, yang jadi ujian pertama pasukan Jakabaring di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Musafri mengaku tak gentar.  “Kami semua cukup yakin bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti. Kami sudah cukup tahu untuk bermain di luar kandang. Ini juga jadi motivasi kami untuk meraih kemenangan, sesuai harapan masyarakat Palembang,” tegasnya. (cj11/ion/sam/jpnn/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds