Man City Vs Real Madrid Berakhir tanpa Gol

Joe Hart menghalau tendangan Pepe. Foto: AFP

Joe Hart menghalau tendangan Pepe. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Manchester City dan Real Madrid sama-sama gagal mencetak gol dalam bentrokan leg pertama babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (27/4) dini hari WIB.


Hasil ini tentunya menjadikan peluang keduanya untuk melaju ke final sama besar pada leg kedua yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5) dinihari WIB mendatang.

Masih tampil tanpa Cristiano Ronaldo karena mengalami masalah pada otot pahanya, Madrid gagal melesakkan gol. Hanya saja, Madrid unggul dalam penguasaan bola (45:55 persen) dari tuan rumah yang bermain dengan kekuatan penuh dengan menampilkan Sergio Aguero di lini gedor ditopang Silva dan Navas.

Keduanya tak mampu menciptakan banyak peluang di paro pertama pertandingan, meskipun bergantian melancarkan serangan. Keduanya menggalang pertahanan dengan rapat.

Madrid menguasai pertandingan babak kedua. City kerepotan untuk membangun serangan. Kans untuk mencetak gol dimiliki kubu tamu, tapi beruntung Joe Hart tampil gemilang dalam laga ini, dengan mampu mementahkan beberapa peluang emas yang dimiliki Madrid.

Diantaranya saat menggagalkan tandukan Casemiro yang berawal dari tendangan sudut dan memblok tembakan Pepe yang dilepaskan dari jarak dekat. Satu peluang Madrid lainnya dimiliki Jese, namun membentrur mistar gawang di menit ke-71.

Susunan Pemain

Man City: Hart, Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas (Sterling 77′), Silva, De Bruyne, Aguero

Real Madrid: Navas, Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Bale, Lucas Vazquez, Benzema (jese 46′)

(ca)

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …