Lewandowski Tak Ciut Nyali Tandang ke Vicente Calderon

POJOKBANDUNG.com, MADRID- Kalau melihat sisi jumlah golnya, Bayern Munchen paling ganas dengan 28 gol. Tapi, jika di luar kandang, persentase golnya hanya 32,1 persen. Dari 26 gol, hanya sembilan gol yang diciptakan Bayern.


Sebagai pencetak gol terbanyak Bayern dalam Liga Champions musim ini dengan delapan gol,  Robert Lewandowski berhasrat mengakhiri rekor cleansheet empat pertandingan Atletico Madrid dalam bentrokan leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Kamis (28/4) dini hari WIB.

Status Atletico sebagai klub dengan defense terbaik tidak membuatnya kecil nyali. “Malah, sebagai penyerang saya merasa tertantang untuk menghadapi mereka. Kami tahu ini akan sulit, namun kami tegaskan bahwa kami adalah Bayern,” koar bomber berkebangsaan Polandia tersebut dalam situs resmi UEFA.

Lewy – sapaan akrabnya Lewandowski – mematok target minimal satu gol tandang dalam laga kali ini. Menurutnya, satu saja itu target yang sulit dengan melihat atmosfer di Vicente Calderon. Dari beberapa permainan Atletico, Lewy sudah tahu di mana letak kekuatan klub yang bernuansa merah dan putih itu. “Mereka klub yang doyan bermain dengan fast break, so kami harus berhati-hati dengan itu,” tegasnya. (ren/ca)

Loading...

loading...

Feeds