Forum Ormas Jabar Ontrog PT Asuransi Jiwasraya

Demo Forum Ormas Jabar. (nida khairiyah)

Demo Forum Ormas Jabar. (nida khairiyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Forum Ormas Jawa Barat mendatangangi PT Asuransi Jiwasraya, Bandung, terkait insiden penyerangan dilakukan oleh kelompok yang mengatasnamakan Brigade 08 bersama kuasa hukum dari PT Asuransi Jiwasraya ke kantor DPP Gibas, Jalan Cipaganti 142, Kamis (14/4) lalu.


Koordinator Forum Ormas Jawa Barat, R Hendra Mulyana, SH mengatakan, sikap prihatin atas insiden tersebut sudah mengganggu suasana yang damai dan kondusif.

“Kami menuntut permohonan maaf atas PT Asuransi Jiwasraya kepada ormas-ormas Jawa Barat khususnya dan warga Jawa Barat umumnya. Tentu saja melalui media massa baik cetak maupun elektronik,” ujarnya kepada wartawan, di Halaman PT Asuransi Jiwasraya, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (27/4).

Hendra juga mempertanyakan anggaran yang dikeluarkan oleh PT Asuransi Jiwasraya, sehubungan dengan pengertian sekelompok orang yang mengtasnamakan brigade 08 yang dibawa oleh kuasa hukum dari PT Asuransi Jiwasraya.

“Kami mendukung pengamanan yang dilakukan oleh pihak aparat keamanan dalam rangka kondusivitas Kota Bandung dan Jawa Barat. Kami dari Forum Ormas Jawa Barat sangat menjunjung tinggi penengak hukum, azaz keadilan dan kesamaan dalam hukum dengan mengedepankan sikap santun tanpa harus menggunakan cara-cara yang menyinggung warga Jawa Barat,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds