Dias Angga Ogah Bermuluk-Muluk Soal Target Gol

Dias Angga

Dias Angga

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain belakang Persib Bandung, Dias Angga Putra, tidak mau muluk-muluk untuk mencetak gol saat laga Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC pada turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kota Bandung (30/4).

Menurut Dias, dalam laga nanti dirinya tidak mau ber-andai-andai untuk mencetak gol. Lebih jauh dari itu, dia hanya ingin bermain semaksimal mungkin. Karena biasanya pertandingan perdana bukan laga yang mudah untuk dihadapi.

“Se-dikasihnya saja, kalau bisa mencetak gol ya, Dias bersyukur,” ucapnya kepada pojokbandung.com saat ditemui di mes Persib Jalan Jendral Ahmad Yani, Selasa (25/4).

Kendati demikian, Dias mengaku, dalam lagi nanti sebisa mungkin akan memberikan permainan yang terbaik untuk tim dan dikhususkan bagi bobotoh yang menonton.

“Meski posisi berada di belakang Dias akan berkontribusi membatu tim penyerang untuk menghasilkan gol,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds

Maksimalkan Potensi UMKM dengan Evermos

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan UMKM menjalin kerja sama dengan e-commerce untuk meningkatkan penjualan para …

Telkomsel Gelar Dunia Games League 2021

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games …