Balon Walikota Cimahi Ini Optimistis Raih Suara Terbanyak

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Salah satu bakal Calon Walikota Cimahi yang diusung Partai Demokrat, Asep Hadad optimis meraup suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak pada tahun 2017 mendatang. Optimisme tersebut muncul karena sejumlah partai besar siap bergabung dalam koalisi.


“Koalisi mulai terbangun. Ada beberapa partai besar yang siap bergabung,” ujar Asep Hadad saat ditemui di Jalan Maharmartanegara, Cimahi, Rabu (27/4).

Selain membangun komunikasi dengan partai besar, ia pun mengaku melakukan hal yang sama terhadap partai baru dan partai yang tidak memiliki kursi di DPRD Kota Cimahi.

Alasannya ia katakan, untuk mengubah kota Cimahi diperlukan kebersamaan dari banyak pihak dan kesamaan visi maupun misi.

“Komunikasi dengan partai lain kami terus lakukan. Semakin banyak, semakin bagus. Apalagi jika mempunyai tujuan yang sama untuk membuat Kota Cimahi lebih baik,” katanya.

Disinggung mengenai partai besar mana yang dimaksud sudah menyatakan kesiapannya untuk berkoalisi, Asep Hadad mengaku belum bisa berbicara banyak.

“Pokoknya ada, dan kami akan umumkan secepatnya,” ucapnya.

Dia menambahkan, saat diminta komentar mengenai sejumlah bakal calon yang mencalonkan diri sebagai pendamping petahana, Ia mengungkapkan hal tersebut merupakan sebuah cerminan bahwa di Kota Cimahi krisis kepemimpinan.

“Memang ada sejumlah bakal calon yang ingin menjadi pendamping (petahana). Itu pilihan mereka. Kalau saya siap menjadi lawan petahana,” tegasnya. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds