Atep Tetap Fokus Asah Kekompakan Bersama Tim Persib

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Menatap gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) yang tinggal 3 hari lagi, Kapten Persib Bandung, Atep, semakin memantapkan diri dan tetap fokus menjalin kekompakan bersama tim.

Atep mengatakan, laga perdana Persib saat menjamu Sriwijaya FC memang tidak akan mudah. Pasalnya, tim wong kito memiliki segudang materi pemian berkualitas.

“Pastinya tidak mudah melawan Sriwijaya FC karena mantan kandidat juara juga. Tapi keuntungan kami, kali ini bermain kandang di Stadion Jalak Harupat dan disaksikan ribuan bobotoh yang akan jadi penyemangat,” ucapnya kepada pojokbandung.com, (27/4).

Punggawa bernomor punggung 7 itu menyebut, meski didukung oleh ribuan suporter yang memberikan dukungan dimana bisa membangkitkan semangat tim. Namun, bisa hal tersebut bisa juga menjadi bumerang bila tim tiba-tiba pemain merasa grogi disaksikan ribuan Bobotoh.

“Hanya kekompakan dan tetap fokus yang bisa mengatasi itu semua. Tapi secara pribadi yakin tim Persib Bandung memiliki segudang pengalaman. Jadi saya optimis laga perdana nanti tim bisa lebih solid,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds