Astaga… Tahanan Wanita Kabur Saat Kalapas Asyik BBM-an di Rumah Dinas

Kalapas Wanita  Surta Suma saat diwawancara media. (nida)

Kalapas Wanita Surta Suma saat diwawancara media. (nida)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga binaan Lapas Wanita Kelas II A Bandung yang ditampung (napi yang di pekerjakan, red) Kalapas Wanitas Kelas II A Bandung kabur saat kalapas sedang bbm-an selama 10 menit, Selasa (26/4) malam.

“Memang ada seorang warga binaan yang kabur namanya Gladis (26), dia sudah ditampung oleh saya di kantor selama dua bulan dan kerja di rumah dinas baru dua kali,” ujar Kalapas Wanita Kelas II A Bandung, Surta Suma S, Bc.IP, SH, M.Si kepada wartawan, di Lapas Wanita Kelas II A Bandung, di Jalan Pacuan 3 Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (27/4).

Menurut pengakuan kalapas, Gladis yang dipekerjakan sejak pukul 17.00 Wib hingga selesai tersebut, masih ada, tapi pukul 18.00 Wib lewat sudah tidak ada.

“Sekitar sepuluh menit dia ada di depan saya, loh tiba-tiba enggak ada. Gimana coba, saya sadar setelah 10 menit bbm’an langsung lari keluar teriak-teriak. Nah temen-teman langsung nyari sampai sekarang nih enggak tahu dimana pokoknya dengan bantuan lain (paranormal) untuk mencari. Ada sih katanya masih di sini (Bandung) semoga aja dia kembali lagi dengan selamat,” ungkapnya.

Padahal, lanjut Surta, pada 2 Mei 2016 ini dia mendapatkan pembebasan bersyarat dan surat keputusannya sudah turun.
Awalnya, wanita yang kelahiran Medan tersebut dipidana 1 tahun 6 bulan sejak 2015 yang keputusannya di PN Bandung.

“Enggak tahu kenapa dia begitu padahal saya gak melakukan tindakan yang kasar selama dia menjadi tamping saya. Dia stres atau ada apa juga enggak ngerti sih,” ungkapnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …