Soal Kondisi Fisik dan Permainan Persib, Ini Kata Tony Sucipto

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Jelang laga perdana antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC dalam turnamen berformat Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu, 30 April 2016, beberapa punggawa Persib Bandung tak mau jumawa atau besar kepala mengenai kondisi fisik dan performa permaian yang sudah disiapkan pelatih Dejan Antonic.

Hal tersebut diungkapkan bek sayap Persib, Tony Sucipto. Menurutnya, secara pribadi dia ingin terus menerus menaikan kondisi fisik yang dirasa belum cukup maksimal dan perlu di asah lagi agar bisa tampil sempurna dalam setiap laga.

“Kalau saya secara pribadi masih ingin terus menerus latihan untuk menaikkan performa, tapi kalau orang melihat sudah meningkat itu penilaian orang lain,” ucapnya kepada wartawan saat ditemui di mes Persib, Jalan Jendral Ahmad Yani Kota Bandung, Selasa (26/4).

Pemain bernomor punggung 6 itu menyebut, meski dirinya merasa kondisi fisik harus terus ditingkatkan. Namun, Tony secara tegas mengatakan sudah siap menghadapi Sriwijaya FC Nanti. Sedangkan, untuk hasilnya biarkan publik yang menilai.

“Sriwijaya pada 2007 jadi juara double winner dan tanpa kartu juga. Yang pasti untuk kesan kondisi badan sudah siap, tapi kondisi permainan nanti biarkan orang yang menilai,” tandasnya.(cr3)

Loading...

loading...

Feeds