Madrid Dihadang Rekor Buruk Tim Spanyol

Trio BBC

Trio BBC

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Real Madrid dihadang rekor kurang bagus wakil Spanyol di Manchester saat akan bertamu ke Etihad Stadium, kandang Manchester City  untuk menjalani leg pertama semifinal Liga Champions 2015-2016, Rabu (27/4) dini hari WIB.


Khusus di Etihad, dari lima kunjungan terakhir klub Spanyol, cuma Barcelona yang mampu membungkam publik Etihad. Sisanya, dua kali City menang atas Sevilla 2-1 (2015-2016) dan Villarreal 2-1 (2011-2012).

Sedangkan satu pertemuan lainnya berakhir imbang, dan itu diperoleh Real Madrid dalam fase grup edisi 2012-2013. Real tertahan 1-1 di Etihad.

Celakanya, sejak kalah atas Juventus pada laga pertama fase grup 16 September lalu, belum sekalipun ada kabar anak buah Manuel Pellegrini itu tumbang di Etihad.

Empat laga setelahnya, tiga kali City menang dan sekali imbang. Bedanya rekor agresivitas City saat bermain di kandang tidak seganas di laga tandang.

Catatan 2 gol per game saat bertindak sebagai tamu tak secemerlang begitu bermain di Etihad yang hanya 1,6 gol per game. Menghajar Stoke City di Etihad empat gol tanpa balas di akhir pekan lalu (23/4) jadi sinyal ancaman Pellegrini kepada Real.

“Semua itu harus ditampilkan secara sempurna saat di depan Real,” harap Pellegrini, dikutip dari The Guardian. (ren/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds