KKPK II Bandung Gelar Rikkes di Lanud Husein Sastranegara

Rikkes Lanud Husein

Rikkes Lanud Husein

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sudah menjadi program KKPK II Bandung (Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Bandung) untuk melakukan Rikkes (Pemeriksaan Kesehatan) di lingkungan sekitar Bandara khususnya para personel Lanud Husein Sastranegara untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan, seperti; Gula Darah, Kolesterol dan Asam Urat, (26/04).

Rikkes yang diikuti sedikitnya 200 personel Lanud Husein ini dihadiri Komandan Lanud Husein S, Kolonel Pnb Y Aditya Permana. Menurut Danlanud, kegiatan positif ini sangatlah baik guna mendukung kedinasan sehari-hari. Selain menjadi bentuk silaturahmi yang baik antara Lanud Husein dan KKPK II Bandung dengan adanya rikkes ini, personil menjadi tahu akan kondisi dan kekurangan yang ada pada tubuh mereka.

Sementara di tempat yang sama, dr Ananto selaku Kepala KKPK II Bandung menyampaikan, selaku insan penerbangan dituntut harus fit dan memiliki fisik yang sehat guna menunjang pekerjaan. Dr Ananto juga mengimbau bagi seluruh rekan-rekan yang sudah menjalani pemeriksaan dan tahu hasilnya agar selalu bisa menjaga kesehatan, utamanya melalui pola makan dan olahraga yang cukup, sehingga bisa terhindar dari bahaya penyakit Diabetes, Kolesterol tinggi dan Asam urat seperti yang diperiksakan.
(Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …